24/04/2018

Denny Tewu Minta Restu Tokoh Agama Sebelum Maju


IDINDO.com - Ada sisi menarik dari bakal calon DPD-RI Denny Tewu sebelum maju sebagai wakil masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dirinya tak lupa meminta doa restu kepada Pimpinan Umat dulu.
Selain dirinya memang kader GMIM yang berjuang di luar daerah, Denny juga punya komitmen untuk membangun networking masyarakat Sulut dimanapun berada.
“di Sulut ada 3 Gereja besar yang sangat terkait dengan masyarakat Sulut, yaitu GMIM, GPdI, KGPM ketiganya, memiliki akar kuat, kalau GPdI dan KGPM sudah lama berkiprah di luar Sulut, nah! kini GMIM telah membuka diri untuk berkembang di luar Sulut,” kata dia Manado, Senin (23/4/2018).
Sebagai jemaat kata dia, tentu perlu mensukseskan program tersebut, harapan mantan Ketum PDS ini, ke depan terjadinya sinergitas antar Gereja-gereja asal Sulut yang ujung-ujung nya punya kerinduan membangun daerah Nyiur Melambai lebih baik kedepan.
“Kalau Tuhan berkenan saya dipilih masyarakat Sulut untuk menjadi wakilnya melalui Anggota DPD RI, saya kira itu menjadi salah satu tugas saya membangun kebersamaan dan networking demi kemajuan daerah tercinta Sulawesi Utara luar Biasa,” tutur dia.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: