01/03/2018

Pengamat : Program James Sumendap Menyentuh Rakyat Kecil


Mitra,IDINDO.com – Nama James Sumendap sudah begitu dekat dengan masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra).
Calon bupati ini adalah sang petahana atau incumbent.
Pengamat politik Indonesian Public Institute (IPI) Jerry Massie menuturkan yang membuat James lantaran bagaimana kedekatan dengan masyarakat Mitra dan mampu menjawab kebutuhan mereka.
“James dikenal pemimpin yang visioner dan mau membangun kabupaten yang terbilang belum lama ini,” kata Jerry.

Dia menilai kabupaten ini selama dipegang James ada banyak pembangunan baik infrastruktur, pasar dan pembangunan lainya. Bahkan kesejahtraan bagi warga. Apalagi dengan dana duka Rp 7 juta serta dana kesejahteraan bagi tokoh atau pemuka agama.


“James pemimpin yang peduli dan mau melayani bukan hanya no action talk only (NATO). Mantan anggota DPRD Provinsi Sulut ini, adalah kader terbaik yang dimiliki PDI-P yang pada pilkada tahun ini tak ada lawan atau lawannya adalah kotak kosong.
“Selain Bupati Tanggerang, Lebak, Walikota Tanggerang maka Mitra merupakan salah satu daerah yang hanya calon tunggal. Ini menunjukan partai lain segan terhadap kepemimpinan beliau. Ini jarang terjadi di Sulut.
“Saya ajak masyarakat untuk menentukan masa depan kabupaten Mitra. Jangan tidak memberikan suaranya saat pencoblosan nanti, “kata Jerry.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: