10/03/2018

Partai Garuda Respon Pencapresan Rizal Ramli


IDINDO.com– Begawan Ekonomi Rizal Ramli resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon presiden (capres) di pilpres 2019.
Hal tersebut pun direspon oleh sejumlah kalangan salah satunya ialah Partai Garuda, selaku pendatang baru di kancah politik nasional.
Melalui, Ketua Umumnya Ahmad Ridha Saban, Partai Garuda memberikan respon positif atas pencalonan Si Rajawali Kepret sapaan khas Rizal Ramli sebagai calon presiden pada pilpres 2019.
“Kalau pandangan kami yang namanya pesta demokrasi semakin banyak calon kan semakin baik. Namanya, pesta demokrasi kalau banyak peserta akan semakin bagus,” ujar dia seperti dikutip KedaiPena.Com, Sabtu (10/3/2018).
Rida begitu ia dipanggil juga mengapresiasi target Rizal Ramli yang berjanji akan menaikan pertumbuhan ekonomi menjadi 10 persen, apabila dirinya terpilih sebagai presiden di 2019 nanti.
“Kalau pertumbuhan ekonomi semua capres seharusnya bisa mengambil target itu. Apalagi melihat situasi sekarang sangat jauh dari yang diharapkan. Karena hanya mampu tumbuh 5 persen,” beber Rida.

Sumber : Kedaipena.com

SHARE THIS

Author:

0 komentar: