07/01/2018

Heboh! Surat Cerai Ahok - Veronica Beredar

               Ist

IDINDO.com - Media sosial tengah heboh dengan beredarnya sebuah foto surat berkertas putih yang berisikan gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke istrinya, Veronica Tan. Surat itu bertanggal 5 Januari 2018.
Dalam foto itu, surat gugatan diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Surat gugatan diajukan Ahok sebagai penggugat, dan Vero sebagai tergugat.

Ahok menggugat cerai dan hak asuh anak-anaknya. Pengacara Ahok yang mewakili pengajuan gugatan itu adalah Fifi Lety Indra dan Jesfina Agatha Syukur. Suara.com menghubungi Fifi, namun belum mendapatkan respon.

Foto surat itu tidak menunjukan kertas itu terdapat kop surat nama kantor pengacara. Surat juga tidak terlihat tanda tangan kedua pengacara perwakilan penggugat atau Ahok.
Nettizen kaget mengetahui beredarnya foto surat itu.

Foto surat bertuliskan gugatan cerai Ahok

"Walaupun ini sangat mengagetkan kami. Tapi kami selalu berdoa yang terbaik untuk basuki_btp sekeluarga," kicau @Aryprasetyo85.

"Aku lemas baca berita Ahok gugat cerai Veronika. Kalau memang beneran nggak tahu deh aku bisa nangis kayaknya :((," kicau @kisbet_.

Sumber : Suara.com

SHARE THIS

Author:

0 komentar: