25/12/2017

Ribuan Masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara Ikut Fun Bike Terkait HUT Kodam IM ke-61

IDINDO.com, Lhokseumawe - Seribuan masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara memeriahkan acara Fun Bike (Sepeda Santai) dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kodam IM ke-61 yang digelar oleh Kodim 0103/Aceh Utara, Minggu (24/12/2017).

Sekitar pukul 07.30 WIB, Kegiatan ini dilepas oleh Kasrem 011/LW Letkol Inf. Syofanuddin dengan rute dari lapangan Jendral Sudirman kemudian menuju jalan Iskandar Muda, Jalan Perdagangan selanjutnya menyusuri kawasan waduk reklamasi Pusong, Jalan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Utama dan kembali menuju jalan Iskandar Muda serta berakhir di Lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav. Fadjar Wahyudi Broto mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini selain merupakanrangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke 61 Kodam Iskandar Muda juga dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk menggiatkan dan memasyarakatkan olah raga bersepeda.

"Selain untuk berolahraga, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya mengurangi polusi udara serta yang terpenting adalah terjalinnya kemanunggalan TNI dan rakyat," ujarnya.

Dalam fun bike tersebut juga di meriahkan dengan acara hiburan dan pengundian door prize bernilai puluhan juta rupiah.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: