08/12/2017

Presiden Jokowi Minta FKPPI Digarda depan Berantas Berita Bohong


IDINDO.com - Presiden Jokowi mengajsk seluruh anggota FKPPI agar tetap menjaga nilsi-nilai kebangsaan dan kerakyatan Indonesia. 

Hal tersebut dikatakannya saat menyampaikan pidatonya dalam apel kebangsaan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri Polri (FKPPI) di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

"Saya meminta kepada FKPPI agar berada di garda terdepan memberantas berita-berita bohong yang menyesatkan rakyat. Memberantas ujaran kebencian yang merusak rakyat. Menghadang ajaran lain yang bertentangan dengan nilai Pancasila," jelasnya.

FKPPI dinilai mampu melakukan hal itu. Melalui jaringan anggota yang tersebar luas di tanah air dan memiliki konektivitas satu sama lain yang kuat, lanjut Jokowi, FKPPI diyakini mampu membantu memberi pencerahan di tengah kesimpangsiuran informasi.

Selain itu mantan Walikota Solo ini meminta dukungan FKPPI tentang upaya pemerintah dalam memberantas kemiskinan dan mempersempit kesenjangan ekonomi.
Jokowi mengatakan bahwa saat ini pemerintah memprioritaskan pembangunan proyek infrastruktur di penjuru Indonesia. 

Pembangunan itu dalam rangka memperlancar arus ekonomi dan berimbas pada menurunnya angka kemiskinan dan mempersempit kesenjangan ekonomi.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: