28/12/2017

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal 2017 di Kalbar


IDINDO.com, JAKARTA - Perayaan natal Umat Kristiani tahun 2017 ini akan di gelar di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Sebelumnya yakni 2016 lalu, dihelat di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Sesuai jadwal Pesiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan hadir dalam perayaan natal ini.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Kamis (28/12/2017) pukul 08.15 WIB, mereka bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma untuk melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat dan Pontianak, Kalimantan Barat.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, dalam siaran persnya tadi pagi menjelaskan, di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi akan menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio.

Selanjutnya ujar Bey, presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Halaman Masjid Mujahidin, Kota Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017.

Ibu Iriana turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya ke dua provinsi ini, tak terkecuali Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: