09/12/2017

Liga Primer Inggris belum Berakhir, Arsene Wenger sudah Lempar Handuk

   AFP

IDINDO.com - Premier League sebagai kasta tertinggi Liga Inggris belum memasuki pertengah musim 2017-2018. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah memberikan indikasi akan lempar handuk alias menyerah dalam perburuan gelar juara.
"Kami tertinggal terlalu jauh untuk mengejar titel juara Liga Inggris musim ini," ujar Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

"Gelar juara sudah tidak realistis bagi kami, sehingga Arsenal hanya mencoba memenangi setiap laga dan melihat apakah ada kesempatan untuk mengejar gelar lagi," kata manajer berkebangsaan Perancis tersebut.

Pernyataan tersebut jelas cukup mengejutkan mengingat Wenger sudah 21 tahun mengarungi Liga Inggris bersama Arsenal. Wenger seharusnya tahu kesulitan dan tantangan menaklukkan salah satu liga terbaik di dunia ini.

Arsenal sebetulnya tak terlalu terpuruk dalam menjalani laga-laga di Liga Inggris pada awal musim ini. The Gunners, julukan Arsenal, saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 28 poin.

Namun, jarak Arsenal dengan Manchester City sebagai pemuncak klasemen memang cukup jauh. Mereka telah tertinggal 15 poin dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Sumber : Kompas.com



SHARE THIS

Author:

0 komentar: