26/11/2017

Kevin/Markus Juarai Hongkong Super Series 2017

     pbsi

IDINDO.com - "The Minnions" julukan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi berhasil meraih gelar keenamnya ditahun 2017 ini. Ganda nomor satu dunia ini menjuarai  Hong Kong Open Super Series 2017, yang berlangsung di  Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong. Minggu (26/11/2017).

Pada babak final Marcus/Kevin menaklukan ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding 21-12. 21-18. 

Gelar juara keduanya diraih secara beruntun setelah pekan lalu mereka menjuarai China Open Super Series Premier. Kemenangan ini. membawa mereka berlaga pada Dubai final Superseries 2017 Desember akan datang.

Sementara partai final ini berlangsung tidak berimbang. Ganda nomor dua Denmark ini kalah segala-galanya dari Kevin/Markus. Gim pertama mereka tampil membingungkan dengan bola silang dan rendah yang memaksa pasangan Denmark untuk melakykan pukulan lambung. Gim pertama direbut 21-12.

Di gim Kedua ganda Indonesia tak memberikan kesempatan bagi ganda Denmark tersebut. Sepertinya ganda Denmark ini Kehilangan kendali. Kevin/Markus terus menekan dan mendominasi. 

Akibat berada di bawah tekanan membuat pasangan Denmark berkali-kali melakukan kesalahan sendiri. Akhirnya, ganda Indonesia menyudahi gim kedua 21-18.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: