02/11/2017

Jacko : Kongres Tahunan Asprov PSSI Sulut Dilaksanakan 18 November


IDINDO.com, MANADO - Terkait digelarnya kongres tahunan PSSI Sulut maka exco Asprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan meeting yang digelar di Fourpoints Hotel, Manado, Rabu (1/11/2017).

Ketua Umum Asprov PSSI Sulut Jackson Kumaat usai memimpin rapat tersebut mengatakan, kongres tersebut akan dilaksanakan Sabtu (18/11/2017) dua pekan depan.

"Agenda kongres tahunan PSSI Sulut kali ini yakni pertanggungjawaban program kerja dan juga laporan keuangan Asprov PSSI Sulut," ungkap Kumaat.

Lanjut kata Kumaat, kongres tahunan Asprov PSSI Sulut untuk 2017 akan dihadiri 38 perwakilan, baik dari klub, Askab, dan Askot, termasuk peninjau lainnya.

"Kongres ini  memiliki agenda utama, yaitu membahas juga mempersiapkan dan menyusun  program kerja setahun ke depan. Mulai kompetisi semua level hingga program-program lainnya," ucap Kumaat.

Ditambahkannya, dalam kongres nantinya juga akan ditetapkan komite pemilihan dan komite banding.

Sementara itu anggota exco, Tonny Ponongoa menuturkan PSSI sudah memberikan deadline waktu hingga 19 Desember mendatang untuk melakukan kongres.

"Makanya kami segera melakukan kongres tahunan untuk menetapkan program kerja dan juga komite pemilihan, serta menetapkan klub calon anggota menjadi anggota klub Asprov PSSI Sulut," tutupnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: