16/11/2017

Imam Tewas Ditangan Pasangan Sesama Jenisnya

    Ist

IDINDO.com - Imam Maulana (19) tewas di tangan pria pasangan sejenisnya, Badrun (43), setelah mereka menjali hubungan selama dua tahun. Keduanya diketahui bekerja di laundry Clean House di Kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Pembunuhan itu bermula dengan cekcok. Motifnya rasa cemburu. Badrun menuding Iman telah menjalin cinta dengan orang lain, seorang wanita.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, Badrun membunuh pasangan sesama jenisnya pada Minggu (12/11/2017) malam di laundry Clean House, Ruko Citra Grand, Cibubur, Bekasi.

Setelah tewas, tubuh Imam dibungkus plastik laundry dan selimut tebal lalu diikat dengan tali jemuran.

Pelaku menyimpan mayat korban di sudut bagian tengah ruangan (laundry), ditutupi dengan baju-baju laundry," kata Hendy.

Badrun kemudian membuang jenazah Imam ke Terminal Kampung Rambutan di Jakarta Timur. Lokasi tepatnya adalah di samping toilet wanita dekat dengan pangkalan bus Warga Baru.

Menurut Ani, saksi mata yang menjajakan kopi selama 24 jam di tempat kejadian perkara (TKP), Badrun datang pada Senin pagi sekitar pukul 05.30.

Badrun menggotong barang bawaannya dengan bantuan orang lain yang belakangan diketahui sebagai sopir taksionline yang disewa Badrun.

Ani tidak menaruh curiga, lantaran lokasi tersebut sudah biasa dijadikan tempat untuk mengirim dan menurunkan paket dari bus. Namun pada Selasa, Ani mulai mencium bau tak sedap. Warga akhirnya melaporkan masalah barang berbau itu kepada petugas.
"Pas dibuka bungkusannya, yang saya lihat itu (jenazah) cuma pakai kaos warna hitam," kata Ani, Rabu.

Usai penemuan mayat Imam, pihak kepolisian menangkap Badrun dalam waktu yang cukup singkat, yaitu pada Rabu dini hari di Kawasan Cibubur.

Saat proses penangkapan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Badrun memberikan perlawanan sehingga petugas menembaknya di bagian kaki. Saat proses interogrsi, Badrun sempat ingin bunuh diri dengan cara melukai salah satu organ tubuhnya.

Sumber : Kompas.com

SHARE THIS

Author:

0 komentar: