09/10/2017

Secara Mekanisme Partai Dedi Mulyadi Sudah Ditunjuk Balon Gubernur Jabar


IDINDO.com - Secara mekanisme organisasi partai, menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sudah ditunjuk sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar. 

Lanjut kata Bupati Purwakarta ini, untuk menjadi bakal calon gubernur mewakili partainya seluruh langkah dan syarat sudah dipenuhinya.

Ditambahkan Dedi, sebenarnya keputusan sudah diputuskan. Aspek langkah organisasi sudah final. Dari sisi institusi sudah selesai. 

Meski demikian, Dedi meyakini ada faktor lain di luar mekanisme partai yang bisa mengubah keputusan pengusungan dirinya sebagai bakal calon gubernur.

"Faktor tersebut tidak lepas dari individu-individu di level petinggi DPP Partai Golkar yang kerap berbeda pandangan. 
"Aspek-aspek politik di luar organisasi tidak bisa kita terka. Non kepartaian di luar kewenangan saya," kata di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (7/10/2017) pekan lalu.

Kabar terakhir, beberapa pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar berupaya keras mewujudkan pasangan Ridwan Kamil-Dedi Mulyadi untuk menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Dedi pun enggan mengomentari upaya tersebut dan enggak berandai-andai.
"Lihat nanti, enggak boleh berandai-andai dulu pada sesuatu yang belum ada kepastian. Orang tuh hari ini bikin wacana aja. Kita lihat dulu, yang penting kerja saja," tandasnya.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: