23/10/2017

Pintu Masih Terbuka untuk Pasangan Gus Ipul - Anas

    Ist

IDINDO.com, SURABAYA - Partai PDI-Perjuangan (PDI-P) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah merekomendasikan untuk pasangan calon gubernur, Syaifullah Yusuf dan calon wakil gubernur, Abdullah Azwar Anas maju dalam pertarungan di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018 mendatang.

Akan tetapi, keduanya ini masih menjalin komunikasi dan membuka pintu selebar-lebarnya bagi partai lain untuk berkoalisi mendukung keduanya menjadi Jatim satu dan dua. 

Lebih Lanjut kata Saifullah Yusuf, mereka membuka lebar-lebar bagi partai lain yang akan mendukung dirinya dan Anas untuk maju di Pilgub 2018.

"Sampai saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai, yang dinilainya berpeluang mendukungnya dalam Pilgub Jatim. Disatu sisi dirinya enggan membeberkan partai mana saja yang akan berkoalisi mengusung dan mendukungnya di pemilihan yang digelar 2018 mendatang," ujar Saifullah usai menghadiri pembukaan LKS SMK di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Senin(23/10/2017).

Masih ada beberapa partai yang komunikasi untuk mendukung kami. Ada beberapa tapi tidak saya sebutkan sekarang. Nanti saja. Sabar ya," ucap dia bersemangat.

Wakil Gubernur Jatim ini mengakui, rekomendasi kedua partai, yakni PDI Perjuangan dan PKB sudah memenuhi syarat mengusung calon gubernur dan wakil gubernur. 

Ditambahkannya, tak menutup kemungkinan partai lain ikut serta dalam dukungan koalisi tersebut. 

"Sebenarnya sudah cukup. Tapi kita membuka hati untuk partai lain yang ingin bergabung," tandasnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: