11/10/2017

Pemkab Mitra Implementasikan Program Nawa Cita Jokowi-JK


IDINDO.Com, MITRA- Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap implementasikan 9 program yang dikenal program Nawa Cita
dari Jokowi-JK.

Saat ini keberadaan Kabupaten Mitra semakinh maju dibanding kabupaten dan kota lainnya. Artinya, berbagai pemaparan program yang disampaikan oleh JS saat pelaksanaan kampanye di tahun 2013 lewat programnya yakni Satu Milar Satu Desa (Samisade) hal ini terwujud dan tengah dirasakan masyarakat desa di Kabupaten Mitra. Jadi, pernyataan Bupati JS bukan hanya kata punya bukti yang jelas.

Hal ini diungkapkan oleh James Gara warga setempat. Memang diakui, waktu pemaparan JS program Samisade muncul pro kontra. Namun, semuanya bisa terjawab seiring waktu.

"Sebagai warga kami berharap untuk menjadikan Mitra lebih maju, masih sangat tepat jika pemerintah Mitra dilanjutkan dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap,"ungkap Soputan.

Ditambahkannya, untuk turun lapangan dan peperbaikan area jalan perkebunanan, hal ini harus dilanjutkan.

"Sebagai warga kami mendukung program ini. Diharapkan juga, kepada warga petani yang punya lahan yang nantinya akan kena pembebasan lahan agar jangan mempersulit pekerjaan proyek ini. Sebaiknya, kita secara bersama mendukung program ini," ujar Soputan.

Editor   :  Ferry Otta.







.



\

SHARE THIS

Author:

0 komentar: