05/10/2017

Jupp Heynckes Bakal Tukangi Skuad Bayern Muenchen

    Ist

IDINDO.com - Bayern Muenchen dikabarkan bakal menunjuk kembali Jupp Heynckes untuk menakhodai klub raksasa Jerman ini sampai akhir musim. 

Klub Bavaria itu telah memecat Carlo Ancelotti pekan lalu setelah kalah 0-3 di kandang Paris Saint-Germain (PSG) pada ajang Liga Champions.

"Muenchen kini berhasil mengamankan Heynckes yang berusia 72 tahun untuk menangani tim sampai akhir musim," kata media Jerman Bild.

Heynckes memutuskan pensiun sebagai pelatih pada 2013 setelah membawa Muenchen meraih treble dalam periode keduanya di klub tersebut. Pada musim 2012/13 itu, Muenchen menyabet gelar juara Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions. Muenchen kemudian menunjuk Pep Guardiola sebagai pengganti.

Tugas berat menanti Heynckes. Muenchen saat ini masih bertengger di posisi kedua Bundesliga. Mereka harus bisa menyalip Borussia Dortmund yang saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 19 poin atau unggul lima poin dibanding Muenchen. 

Ini merupakan ketiga kalinya mantan pelatih Real Madrid ini ditunjuk sebagai pelatih Muenchen. Dia pertama kali dipercaya menangani Bayern pada 1987-1991. Lalu, 20 tahun kemudian dia kembali diangkat menangani klub yang bermarkas di Stadion Allianz Arena tersebut.


Berbagai sumber

SHARE THIS

Author:

0 komentar: