12/10/2017

Ingin Tampak Awet Muda Manoush Suntikan Bakteri Bacillus ke Tubuhnya

   Ist

IDINDO.com - Moniker Manoush merupakan seorang artis asal Jerman yang kini telah berusia 45 tahun. Baru-baru ini, ia kisahnya viral di dunia maya karena keputusannya untuk menyuntikkan bakteri bernama Bacillus F ke tubuhnya. Menyuntikkan bakteri ini sendiri dilakukan Manoush bukan tanpa alasan.

Dikutip dari laman odditycentral.com, wanita berusia 45 tahun ini menyuntikkan bibit bakteri ke tubuhnya karena ingin selalu tampak awet muda meski usianya terus menua. Ia ingin kulitnya tetap selembut bayi, cantik mempesona dan tanpa kerutan.

Manoush sendiri dikatakan telah menyuntikkan bakteri Bacillus F (bakteri yang telah berusia 3,5 juta tahun) selama tiga bulan terakhir. Wanita ini mengklaim bahwa bakteri itu telah membuatnya tampak lebih muda dan mengesankan. 

Mengenai bakteri Bacillus F, ini merupakan bakteri langka yang ditemukan pertama kali oleh peneliti di sebelah barat laut Rusia pada tahun 2009. Bakteri DNA ini diklaim mengandung sel yang tak sama dengan bakteri lainnya. Sel yang ada di bakteri Bacillus F dipercaya tidak memperlihatkan gejala-gejala penuaan dan bisa menjadi kunci untuk membuat orang lebih muda.

Manoush mengetahui keberadaan bakteri ini dari seorang Kepala Departemen Geocryology di Moscow State University yakni Dr. Anatoli Brouchkov. Tapi, sang dokter tak mau menyuntikkan bakteri Bacillus F ke tubuh Manoush. Dokter lainnya pun tak berani karena mereka takut izin praktiknya dicabut. Karena tak ada dokter yang mau menyuntikkan bakteri itu, Manoush pun memberanikan diri menyuntikkan bakteri itu ke tubuhnya sendiri. 

Artis asal Jerman ini menyuntikkan bakteri Bacillus F ke tubuhnya satu minggu sekali tepatnya di pembuluh darahnya. "Kulitku selembut bayi. Kamu tak bisa melihatnya jika tidak benar-benar melihat dan menyentuhku secara langsung. Tidak ada tanda cacat atau kerusakan di tubuhku. Ini benar-benar mengagumkan. Aku tak pernah merasa lebih baik dari ini," ungkap Manoush.

Keluarga Manoush sebenarnya sangat menentang apa yang dilakukannya. Tapi, karena ia ingin tampil awet muda, ia tak mempedulikannya. Wanita 45 ini sendiri adalah orang pertama yang menyuntikkan bakteri Bacillus F ke tubuhnya. Tidak diketahui apa efek samping dari suntikan bakteri ini karena penelitian mengenai bakteri ini belum terlalu banyak. 

Atas keputusannya, banyak orang menilai Manoush telah melakukan hal paling berbahaya bagi dirinya sendiri. Beberapa netizen bahkan nilai wanita ini memilih keputusan yang sama sekali tidak masuk akal.

Sumber : Vemale.com

SHARE THIS

Author:

0 komentar: