09/10/2017

IMO Siap Dideklarasikan 27 Oktober 2017 Mendatang


IDINDO.com - Ditengah menjamurnya media online di tanah air, Ikatan Media Online (IMO) hadir menjawab semua kebutuhan dan tantangan tersebut.

Kehadiran IMO yang digagas Ketua Umum Yakub Ismael tak lain adalah menjawab tantangan zaman yang bergerak cepat, khususnya dalam dunia informasi dan komunikasi. Dalam waktu dekat ini para the owner atau (pemilik) media online di Indonesia akan berkumpul dalam kegiatan akbar "Deklarasi Ikatan Media Online Indonesia"

Iven ini tak lain bertujuan untuk mempererat ikatan diantara pemilik media online dan juga silatuhrahmi.

Acara ini sendiri akan di gelar di Grand Cempaka Bussiness Hotel, Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat 27 Oktober 2017 mendatang.

Seperti diketahui, kepengurusan organisasi ini terbentuk melalui rapat yang di gelar di Jakarta pada September 2017 lalu. Dalam rapat ini telah terpilih komposisi pengurus pusat diantaranya, Ketua Umum Yakub Ismael, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Nasir Umat dan Bendahara Umum (Bendum) Rudi Sembiring Meliala.

Sesuai rencana Menko Polhukam Jenderal Purn Wiranto akan hadir dalam acara deklarasi ini.

Sementara, Ketum Yakub Ismael menjelaskan selain deklarasi IMO, nantinya akan  dirangkaikan dengan resepsi HUT IPJI ke-18.

Yakub berharap nantinya kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, tentunya semua ini tak lepas dari kehadiran para pengurus dan anggota yang ada.







SHARE THIS

Author:

0 komentar: