05/10/2017

Camat Tompaso Warning Hukum Tua Soal Penggunaan DD Dan ADD.

    Ist

IDINDO.com, Minahasa - Camat Tompaso Barat Stefy Pandey warning segenap Hukum tua dan perangkat desa soal penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Dikatakannya, kucuran dana pemerintah yang jumlahnya cukup besar ini jangan disalahgunakan. Kan, sudah ada program kegiatan yang dilaksanakan beserta jumlah anggarannya.

Sebaiknya harapnya, anggaran dana yang dipakai harus sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan. Jangan, program fisik yang dikerjakan tidak sesuai dengan jumlah dana yang terpakai. Begitupun jelas dia dengan dana operasional desa. Ingat, tidak lama lagi ada pemeriksaan dari pihak BPK.

"Kami berharap, di Kecamatan Tompaso lewat pemeriksaan BPK tidak ada desa yang tersangkut masalah," ujar Pandey disela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Kecamatan yang dilaksanakan di Desa Tonsewer.

Ditambahkannya pula,keamanan dan ketertiban di desa harus tetap terpelihara dan dijaga terus. Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Tompaso, Sekcam Tompaso Roland Kaunang beserta instansi terkait lainnya.

Editor   :    Ferry Otta.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: