19/10/2017

Bocah Malang di Amerika Tewas Usai Diduduki Wanita Miliki Berat 140 Kg


IDINDO.com - Tragis! Seorang bocah perempuan di Florida, Amerika Serikat (AS) tewas usai diduduki saudara sepupunya yang lebih tua sebagai bentuk hukuman. Si saudara sepupu diketahui memiliki berat badan 140 kilogram.

Seperti dilaporkan media ternama AS, The Washington Post dan dilansir Channel News Asia, Kamis (19/10/2017), sepupu bernama Veronica Pousey (64) ini memutuskan untuk menduduki korban, Dericka Lindsay, yang berusia 9 tahun karena dia sering nakal.

Ibunda Lindsay meminta Posey untuk membantu mendisiplinkan putrinya, karena dia kewalahan menghadapi perilakunya. Tak diduga, Lindsay malah tewas usai terkena serangan jantung saat diduduki sepupunya. 

Dituturkan ayah Lindsay kepada polisi setempat, seperti dikutip media lokal Pensacola News Journal, Posey duduk di atas Lindsay selama 10 menit, sebelum bocah itu mengatakan dirinya tidak bisa bernapas. Posey yang berbobot 140 kilogram ini tidak langsung berdiri. 

Dia terus menduduki Lindsay selama dua menit kemudian. Berat badan Posey sama dengan empat kali lipat berat badan Lindsay yang hanya berbobot 33 kilogram. Laporan kepolisian menyebut, Lindsay sudah tidak sadarkan diri saat Posey bangkit.

Akibat tindakannya ini, Posey ditahan kepolisian setempat. Dia dijerat dakwaan pembunuhan tanpa disengaja dan penganiayaan serius.

Laporan kepolisian juga menyebut, Posey sempat memukuli Lindsay dengan penggaris dan pipa logam sebelum insiden ini terjadi. Lindsay kemudian lari ke sebuah kursi dan Posey kemudian mendudukinya.

Saat mengetahui Lindsay tidak sadarkan diri, Posey menghubungi 911 dan melakukan CPR atau bantuan pernapasan buatan. Namun Lindsay akhirnya meninggal dunia, kurang dari satu jam setelah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Orang tua Lindsay diketahui sedang berada di rumah saat insiden nahas ini terjadi. Keduanya juga ditahan dan dijerat pidana mengabaikan anak oleh kepolisian setempat. 

Berbagai sumber

SHARE THIS

Author:

0 komentar: