03/09/2017

Pacquiao Berencana Tarung Ulang Jeff Horn

   Ist

IDINDO.com - Petinju Filipina, Manny Pacquiao  menginginkan pertarungan ulang menghadapi petinju Australia, Jeff Horn dilakukan di negaranya.

Pacquiao dikalahkan Horn dalam pertarungan perebutan gelar juara kelas welter WBO dalam pertarungan di Brisbane, Australia pada 2 Juli lalu.

Pertarungan ulang direncanakan berlangsung pada 12 November namun pihak Pacquiaio menolak rencana untuk mengulangi pertemuan di Brisbane.

"Kami inginkan pertarungan akan berlangsung di Filipna," kata Pacquiao, Minggu (03/09/2017).

ini merupakan hal yang baik buat perkembangan pariwisata negara kami," lanjutnya.

Pacquiao yang telah berkarir di ring tinju selama 22 tahun sebenarnya telah berada di senja karirnya. Tahun lalu ia sebenarnya telah mencanangkan mundur namun melakukan comeback dengan mengalahkan Jessie Vargas pada bulan November.
Ia kemudian menghadapi Jeff Horn yang ternyata tampil mengejutkan bahkan mampu mengalahkan petinju legendaris Filipina tersebut.

Tentang kesulitan finansial yang akan dihadapinya apabila menggelar pertarungan di Filipina, Pacquiao menampik keraguan itu. "Kami mendapat dukungan penuh dari teman-teman, termasuk juga dari departemen pariwisata. Presiden juga telah menyatakan dukungannya secara penuh," kata Pacquiao tentang peran Presiden Filipina, Rodrigo Duterte.

Sumber : Kompas.com


SHARE THIS

Author:

0 komentar: