01/09/2017

Nadal Harus Berjuang Keras agar Bisa Lolos

   Getty Images

IDINDO.com - Bintang Spanyol sekaligus raja tanah liat Rafael Nadal lolos dari lubang jarum saat bersua Taro Daniel di babak kedua Amerika Serikat Terbuka. Petenis yang kini menempati peringkat pertama dunia itu harus berjuang keras selama 2 jam 53 menit agar bisa ke babak selanjutnya.

Kendati sempat Kehilangan set pertama saat bertanding di Arthur Ashe Stadium, Jumat (1/9/2017) pagi WIB, namun Nadal bisa membalikan keadaan. Setelah bertarung ketat, Nadal akhirnya menang 4-6, 6-3, 6-2, 6-2 atas Daniel.

Servis Nadal pun sempat dipatahkan Daniel untuk unggul 5-4 dan kemudian merebut set pertama. Tapi Nadal bangkit dan merebut tiga gim beruntun untuk memenangi set kedua.

Di set ketiga, Nadal langsung unggul 5-1 usai dua kali mematahkan servis Daniel. Nadal kemudian hanya kehilangan dua gim di set keempat untuk memenangi pertandingan.

Seperti dikutip Reuters menurut Nadal semua pertandingan itu sulit, khususnya di sini di mana semua orang ingin memainkan permainan terbaiknya.

"Benar bahwa saya tidak bermain sangat baik malam ini, tapi juga benar bahwa saya lolos ke babak berikutnya." ucapnya.

"Saya di sini untuk meningkat setiap harinya. Saya percaya saya bisa jauh lebih baik dan saya benar-benar merasa saya akan tampil jauh lebih baik," ujar dia.

Di babak ketiga, Nadal akan berhadapan dengan petenis Argentina, Leonardo Mayer.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: