27/09/2017

IM3 Ooredoo Gelar Workshop Digital Personal Branding




IDINDO.com JAKARTA – Indosat Ooredoo melalui Brand IM3 Ooredoo menyelenggarakan Workshop Digital Personal Branding, dengan tema Digital Transformation, kepada para mahasiswa  Binus International University, di kampus FX, Senayan, Selasa (26/09/17).
IM3 Ooredoo menyadari bahwa digital telah menjadi bagian hidup yang besar untuk masyarakat luas sehingga diperlukan pemahaman yang lebih dalam berkaitan dengan hal ini. 
Para generasi millenial merupakan salah satu generasi yang paling banyak mengkonsumsi digital di berbagai belahan dunia dan mampu menciptakan berbagai peluang lebih baik berbasis inovasi ini. IM3 Ooredoo pun terus menghadirkan produk-produk dan layanan yang paling inovatif dengan paket internet terlengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa khawatir, untuk mengiringi perkembangan ini.
IM3 Ooredoo menghelat "Digital Personal Branding Workshop" keduanya khusus untuk para mahasiswa, agar mereka dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mereka untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi secara positif di dalam era digital. 
Workshop terbagi atas beberapa pokok pembahasan yaitu digital transformation, digital personal branding, the psychology of social networking, public speaking serta paparan inovasi IM3 Ooredoo.(*)



Hadir sebagai Pembicara:
1.     Fidesia Noor – General Manager Go To Market Java at Indosat Ooredoo.
2.     Romano Bhaktinegara - Head of Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo.

Trainers untuk Digital Personal Branding, Social Networking & Public Speaking :
1. Aline Adita – Digital Endorser dan Aktris.
2. Intan Erlita - Digital Endorser dan Psikolog.
3. Nadia Mulya Digital Endorser dan TV Host.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: