30/09/2017

Ferry Julianto Siap Tantang Sang Petahana Ganjar Pranowo

    Ist

IDINDO.com - Siap maju di Pilgub Jawa Tengah 2018, Ferry Juliantono menantang petahana Ganjar Pranowo. Untuk 'memuluskan' jalannya, Ferry terus menggalang dukungan termasuk dari kaum buruh.

"Isu utama yang mewarnai Jawa Tengah saat ini adalah tentang kemiskinan, gagalnya kesejahteraan. Kaum buruh dan pekerja di Jawa Tengah mengalami kesulitan hidup yang layak karena gubernurnya tidak pernah memecahkan masalah ini," ujar Ferry kepada wartawan, Sabtu (30/9/2017).

Ferry rencananya akan hadir dalam aksi longmarch kelompok buruh esok hari, Minggu (1/10/2017), di Semarang. Dia juga akan menerima deklarasi resmi dukungan dari para kelompok buruh di kantor DPD Gerindra Jateng.

"Longmarch kaum buruh, para pekerja dari Jawa Timur menjadi simbol perjuangan ini dan kebetulan hari minggu besok mereka akan tiba di Semarang," kata Ferry.

"Dalam rangka menerima peserta longmarch maka saya bersama teman-teman seperjuangan lain akan menyambut mereka," sambungnya.

Ferry saat ini juga masih berburu tiket cagub dari Gerindra untuk Pilgub Jateng. Dia masih harus bersaing dengan mantan Menteri ESDM Sudirman Said. Meski begitu, ia yakin akan mendapat restu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk bisa maju di Pilgub Jateng.

Tak hanya itu, Ferry menyatakan tak takut harus bertanding dengan Ganjar sebagai petahana di Jateng yang diketahui merupakan 'kandang banteng' atau basis pendukung PDIP. Ganjar pun sudah menjawab tantangan Ferry dengan santai.

"Boleh saja, siapa yang ngelarang?" tutur politikus PDIP tersebut, Sabtu (30/9/2017).

"Jadi tinggal masyarakat menilai saja. Kalau berhasil pilih saya, kalau nggak berhasil pilih yang lain, gampang, to?" imbuh Ganjar.

Detik.com



SHARE THIS

Author:

0 komentar: