07/08/2017

Tower Tak Kantongi Ijin Minta Ditertibkan

   

IDINDO.com, Minsel - Sejumlah kalangan di Kabupaten Minsel minta kepada Pemkab Minsel agar tower yang saat ini beraktifitas namun tak mengantongi ijin minta ditertibkan.

Hal ini diungkapkan oleh pemerhati kemajuan Minsel Herman Marentek. Dikatakannya, pihak perusahaan terkesan sudah menikmati hasil lewat berdirinya tower tersebut. Seharusnya ada timbal balik untuk PAD Minsel.

"Informasi yang kami dapat, tidak sedikit tower yang berdiri namun tidak mengantongi ijin alias ilegal. Menyikapi hal ini kami minta instansi terkait lakukan penertiban," ujar Marentek.

Lanjutnya pula, pihaknya berharap ada tindak lanjut bukan hanya Pemkab namun pihak DPRD Minsel turun lapangan memeriksa kelayakan berdirinya tower ini.

Lanjut Dia, Pemkab dan DPRD kiranya dapat meluangkan waktu untuk memeriksa kembali izin semua tower di Minsel. Di tempat terpisah Kepala Diskominfo Minsel Ollyvia Lumi melalui Sekretaris Diskominfo Minsel Roy Mandey saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan segera mengecek ke lokasi tower-tower dan kantornya.

 “Jika kedapatan tidak ada izin, akan segera dilakukan langkah penertiban,"tukasnya.

Editor   :   Ferry Otta.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: