10/08/2017

Lokasi Pedagang Pasar Kawangkoan Masih Sementara Ditata.


IDINDO.com, Minahasa – Kepala Pasar Kawangkoan Jhonly Rori mengatakan, adanya pemindahan lokasi bagi pedagang buat berjualan sementara dilakukan pentaan.  Kecuali bagi mereka yang sudah ada tempat di dalam gedung pasar yang baru.

Dikatakannya, untuk lapak yang berjumlah 100 unit yang dibangun oleh pihak ketiga, itu merupakan kewenangan pihak ketiga terkait  jual beli lapak.

“Pelaksanaan jual beli lahan ini pihak ketika bekerjasama dengan pihak Pemkab Minahasa. Olehnya, terkait dengan kewenangan ini, kami tak punya kewengan untuk mengomentari. Lebih pas jika ada warga yang ingin lebih jauh terkait dengan lapak 100 unit ini bisa berhubungan dengan pihak dinas,” ungkap Rori.

Ditegaskannya pula, jika ada informasi lain terkait penempatan lokasi bagi  pedagang untuk berjualan, hal ini sudah kami lakukan sesuai dengan mekanisme yang ada.

 "Kami akui dalam mengahadapi masalah seperti ini, pastinya muncul  beragam tanggapan dari masyarakat. Namun, kami perlu tegaskan apa yang dilakukan untuk menjadikan Pasar Kawangkoan lebih baik lagi.


Editor  : Ferry Otta.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: