03/08/2017

2017, Enam Proyek Infrastruktur di Manado Ditargetkan Rampung


Walikota Manado Vicky Lumentut saat meletakan batu pertama pembangunan gedung PMI di Tingkulu
IDINDO, MANADO - Pemkot Manado menargetkan penyelesaian enam proyek pembangunan infrastruktur hingga akhir 2017.
Pernyataan ini ditegaskan Walikota Manado Vicky Lumentut saat peletakan batu pertama pembangunan gedung PMI di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kamis (3/8/2017).
"Ada enam prioritas proyek pembangunan yang kita target selesai tahun ini, agar secepatnya bisa dinikmati masyarakat," ujarnya.
Adapun, enam pembangunan infrastruktur tersebut yakni terdiri dari tiga proyek pembuatan dan peningkatan jalan serta tiga proyek pembuatan bangunan. Mulai dari pembangunan gedung Palang Merah Indonesia (PMI), pembangunan Pasar Tradisional Malalayang,  pembuatan Kanopi dan gorong-gorong di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), peningkatan jalan Lengkong Wuaya Ranomuut, peningkatan Jalan Pulau Kalimantan Kleak dan peningkatan jalan di wilayah Malalayang Satu Timur. 
Lumentut mengatakan, peningkatan infrastruktur di Kota Manado ini merupakan pemenuhan janji-janji politiknya bersama Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan ketika mengikuti kompetisi dalam pilwako tahun 2016 lalu.  "Janji-janji politik kami mulai akan dipenuhi pada tahun ini. Ada pembangunan Rumah Sakit Daerah, pembangunan pasar, peningkatan jalan dan akan menyusul pembangunan enam puskesmas representatif serta pembangunan sabua lansia," bebernya.
Lanjut dia, pembangunan ini merupakan komitmen dan aktualisasi janji politik dan diharapkan warga Kota Manado dapat mengawal bersama pembangunan-pembangunan infrastuktur ini untuk Manado yang lebih baik. "Mari sama-sama kita kawal pembangunan di Kota Manado dan semua infrastruktur ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kenyamanan warga Kota Manado," tandasnya.(*)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: