21/07/2017

Vokalis Linkin Park Chester Bennington Meninggal Dunia

IDINDO - Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal dunia di usianya yang ke-41. Chester ditemukan menyusul sebuah telepon tentang kematiannya di Palos Verdes Estates, sebuah perumahan di Los Angeles. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan Chester Bennington meninggal karena gantung diri.
Berita bahwa Chester Bennington meninggal dunia mungkin akan menjadi hal yang mengejutkan bagi mereka yang besar di tahun 2000-an. Album Hybrid Theory dan Meteora seakan menjadi lagu tema untuk anak-anak di generasi itu, mau yang tinggal di Indonesia maupun di negara lain. Sampai sekarang saja rasanya tidak sulit untuk menemukan orang-orang yang masih mengenal lagu In The End, Crawling, Faint, dan banyak lagi hits dari band ini. Belum lama ini, Linkin Park baru saja merilis album terbaru mereka: One More Light. Dan belum ada 1 hari yang lalu, mereka juga merilis sebuah video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul Talking to Myself.
Chester Bennington meninggal dunia pada tanggal 20 Juli 2017 waktu setempat, yang bertepatan dengan hari ulang tahun sahabatnya—vokalis dari Soundgarden, Chris Cornell. Cornell sendiri meninggal dunia pada bulan Mei lalu.
Berita meninggalnya Chester Bennington amat mengejutkan untuk semua pihak. Terlebih lagi karena Linkin Park baru saja menentukan bahwa mereka akan menggelar tur yang harusnya akan dimulai pada minggu depan.
Saat ini, kasus Chester tengah dalam investigasi kepolisian Los Angeles. Chester Bennington meninggalkan seorang istri dan 6 orang anak dari dua pernikahan yang pernah ia jalani. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam melewati ini semua.(*)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: