07/07/2017

Seorang Penumpang Irlandia Meninggal Usai Gigit Penumpang Lain

IDINDO.com - Kabar mengejutkan datang dari maskapai Aer Lingus asal Irlandia. Seorang penumpang mengamuk di dalam pesawat, mengigit penumpang lain dan kemudian jatuh pingsan. Tak lama, dirinya meninggal.

Media-media internasional pun memberitakan kejadian tersebut, sebut saja Mirror, The Irish Times sampai News Australia. Dari berbagai informasi yang dirangkum detikTravel, Senin (19/10/2015) maskapai Aer Lingus sedang terbang dari Lisbon di Portugal menuju ke Dublin di Irlandia.

Ketika di dalam pesawat, baru satu jam perjalanan, seorang penumpang pria terlihat gelisah. Kemudian, tak disangka dia mengamuk sampai mengigit penumpang lain. Situasi di dalam pesawat menjadi panik!

Pria yang diketahui berusia 24 tahun itu lalu diamankan oleh awak kabin dan dibantu penumpang. Beruntung, ada seorang penumpang yang berprofesi sebagai dokter dan turut membantu.

Yang kembali tak disangka, menurut pengakuan sang dokter, denyut nadi si pria itu yang tadinya pingsan sudah tidak berasa lagi. Alias, dia telah meninggal dunia.

Pilot langsung mendaratkan pesawat di bandara terdekat tepatnya di Bandara Cork. Pilot memberikan status pendaratan darurat dan menyatakan 'medical emergency'.

Si pria yang sudah tidak bernyawa itu, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pihak maskapai Aer Lingus mengatakan, tidak diketahui apa penyebab awalnya dan mengapa pria itu sampai mengigit penumpang lain.

168 Penumpang lainnya yang berada di dalam pesawat pun baik-baik saja dan pesawat dapat mendarat darurat dengan mulus. Hingga kini, belum ada pemeberitaan terakhir mengenai pria yang meninggal tersebut. Pria yang diketahui berasal dari Dublin, Irlandia itu bisa jadi terkena serangan jantung atau penyakit lainnya.

Berbagai Sumber
Editor : Donald Karouw

SHARE THIS

Author:

0 komentar: