09/07/2017

Presiden Jokowi Berselfie dengan PM Kanada Justin Trudeau di KTT G-20

     Youtube

IDINDO.com - Ada hal yang unik saat Konferensi Tingkat Tinggi Kelompok Negara 20 atau G20 di Hamburg, Jerman digelar. Dalam acara ini Presiden RI Joko Widodo mengunggah video blog di akun YouTube miliknya.

Dalam akunnya tersebut Presiden Jokowi ditemani Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyampaikan salam kepada masyarakat Indonesia.

"Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau dan saya di sini bersama Joko dan saya menikmati waktu saya di sini," ucap Perdana Menteri Trudeau, dalam video yang diunggah Jokowi pada Minggu (9/7/2017) malam.

Presiden Jokowi sendiri tampak bersahabat diapit Justin Trudeau dan Ibu Negara Iriana Widodo. Dengan tangan kirinya Justin Trudeau, mengambil gambar bersama Presiden Jokowi dengan menggunakan kamera smartphone.

Dalam kesempatan itu pemimpin Kanada tersebut memberikan pujian atas pencapaian Presiden Jokowi. Dia pun memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia bahwa Presiden Jokowi telah bekerja keras demi Indonesia.

"Dia (Presiden Jokowi) telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama untuk membangun masa depan yang baik bagi Indonesia," katanya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: