26/07/2017

Pilkada 2018, PDIP Mitra Rapatkan Barisan

(Istimewa)


IDINDO, MITRA - PDIP Mitra terus merapatkan barisan untuk kembali memenangkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mitra 2018 mendatang.
Hal ini terungkap dalam konsolidasi partai yang dihadiri para pimpinan PAC, DPC dan wakil ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw di Villa Lamet, Ratahan.
Sekertaris DPC PDIP Mitra Semuel Montolalu mengatakan, sesuai dengan dengan hasil kesepakatan. Segenap pengurus PDIP di Kabupaten Mitra memberi mandat kepada James Sumendap sebagai calon tunggal Bupati untuk ajang Pilkada Mitra 2018 mendatang. "Baik kader maupun pengurus partai kami solid mengawal James Sumendap sebagai calon tunggal Bupati Mitra 201," bebernya.
Lanjut dia, terkait siapa pasangan yang akan menemani JS bertarung dalam Pilkada mendatang. Dia menyebut ada mekanisme partai yang harus dipedomani. "Masih akan dikonsultasikan dengan calon Bupati nantinya,” kata dia.
Sementara di tempat terpisah, berbagai kalangan di kabupaten Mitra sangat berharap untuk calon pendamping Sumendap dalam ajang Pilkada Mitra mendatang yakni figur Tony Lasut. Menurut Her Sondakh dan San Soputan, pihaknya menilai jika kedua figur ini layak disandingkan. "So nyanda mo kerja banyak kalau kedua pasangan ini yang akan diusung lewat Pilkada Mitra,” ucap Sondakh dan Soputan.

Editor: Ferry Otta

SHARE THIS

Author:

0 komentar: