03/07/2017

Imam Nahrawi Gelar Halal-Bihalal di Kantor Kemenpora


IDINDO.com - Pasca Lebaran atau hari pertama masuk kantor, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menggelar kegiatan halal bihalal, di Auditorium Wisma Kemenpora, Senin (3/7/2017).

Kegiatan halal-bihalal ini berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj, serta para pegawai Kemenpora.

Imam pun menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada semua orang yang hadir atas segala kesalahannya.

"Tolong dimaafkan semua kesalahan saya, baik itu kesalahan ucapan, tingkah laku, maupun kesalahan lain yang bersifat manusiawi. Lega rasanya kalau sudah dimaafkan," ucap Imam.

"Sampaikan pula permohonan maaf saya untuk keluarga Anda di rumah, karena selama ini Anda sudah bekerja demi kepentingan negara dan bangsa, sehingga tak punya banyak waktu berkumpul dengan keluarga. Semoga libur 10 hari kemarin cukup untuk bercengkrama bersama keluarga," tutur Imam.

Imam meminta kepada para pegawainya untuk segera kembali bekerja seperti semula meskipun baru memasuki hari pertama kerja.

Ia juga mengimbau kepada staf-nya untuk mengecek para pegawai Kemenpora yang absen bekerja pada hari ini.

"Tolong dilihat siapa saja yang datang dan yang tidak datang, mohon dicek satu per satu. Mungkin dia sedang sakit, atau ada keluarganya yang sedang susah, atau bisa jadi ada tugas-tugas lain," tutur Imam.

Selanjutnya Menpora harap agar semua stafnya segera memulai dan melanjutkan kegiatan, program, dan tugas-tugas yang tertunda selama liburan kemarin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah dan doa bersama oleh Said Aqil Siroj yang kebetulan sedang berulang tahun ke-63.

Pihak Kemenpora memberikan kejutan untuk Said dengan memberikan kue ulang tahun yang sudah dihiasi lilin.

Setelah itu, para hadirin dipersilakan untuk saling bersalam-salaman dan menyantap aneka hidangan yang telah disediakan.




SHARE THIS

Author:

0 komentar: