02/07/2017

Bambang Waskito : Kegiatan Ini Secara Langsung Dapat Mempromosikan Pariwisata Sulut


IDINDO.com - Kegiatan lomba pacuan, roda sapi dan bendi kuda piala Kapolri Cup 2017 terkait HUT Bhayangkara ke-71 yang dilaksanakan di Lapangan God Bless, Paniki, Manado Sabtu (01/7/2017) sukses digelar.
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito saat membuka lomba mengatakan, dengan kegiatan tersebut, Polri ingin mempertahankan dan meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah di bidang olah raga, pariwisata dan fotografi.
Dalam kesempatan ini pun Kapolda berharap kegiatan ini dapat memberikan warna dan dampak langsung dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Sulut. Selain itu katanya dapat menambah jam terbang atlit Pordasi di Sulut, dalam rangka membina bibit-bibit atlet berpotensi yang membawa nama baik dan mengharumkan Sulut di kancah Nasional maupun internasional.
“Kegiatan ini bukan hanya sebagai tradisi semata, tetapi sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata kapolda.
Bukan hanya lomba berkuda saja, namun iven ini juga dirangkaikan dengan lomba fotografi, yang dikoordinir langsung oleh Ketua Bhayangkari Sulut Ruthy Bambang Waskito dengan objek foto pacuan kuda dan aktifitas personil Polri di arena lomba. Lomba fotografi sendiri diikuti oleh kurang lebih 100 fotografer yang ada di Sulut.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: