05/06/2017

Unggul 2-0 atas Cavaliers, Warriors Tetap Waspada

    Ist

IDINDO.com - Golden State Warriors masih menunjukkan dominasi dengan mengungguli juara bertahan Cleveland Cavaliers 132-113 di gim 2 final NBA, Minggu (Senin WIB).

Dalam pertandingan tandang kedua ini, Warriors masih menuai poin melalui dua andalan mereka, Kevin Durant dan Stephen Curry. Durant menghasilkan 33 poin dengan CUrry mencatat 32 poin ditambah 10 reboiund dan 11 assist.

Kemenangan ini memperpanjang rekor kemenangan berturut-turiut Warriors sejak playoff menjadi 14 gim.

"Kami (lebih) muda. Kami lapar kemenangan. Kami bermain baik sekali," kata Curry. "Kami mendapat kesempatan emas saat ini dan kami akan meraihnya."

Warriors kembali didampingi pelatih utama merteka, Steve Kerr yang telah absen dalam 11 gim karena mengalami masalah dengan punggungnya.  Mereka kini unggul 2-0 dalam final NBA yang menggunakan sistem best of seven.

"Senang sekali melihat ia telah duduk di bangku cadangan pemain," kata Curry lagi tentang Kerr.  "Prioritas utama tentu kesehatannya dan saya pikir saat ini dia telah lebih baik."

Namun Kerr mengingatkan timnya untuk tidak melupakan apa yang mereka alami pada final NBA tahun lalu. Saat itu Warriors telah unggul 2-0, bahkan 3-1 sebelum Cavaliers mampu membalik keadaan dan merebut semua gim yang tersisa untuk merebut gelar juara NBA.

Dari pihak Cavs, LeBron James menghasilkan 29 poin, 11 rebound dan 14 assist. 

Berbagai sumber

SHARE THIS

Author:

0 komentar: