25/06/2017

Rogoh Kocek Rp 675,6 Juta Operasi Wajah Mirip Anak


IDINDO.com - Demi bisa mendapat penampilan idaman, seorang wanita rela melakukan hal apa saja. Termasuk seorang ibu asal Inggris, Jane Horrocks. Wanita ini rela menggelontorkan uang 40 ribu pound sterling atau setara Rp 676,5 juta agar bisa memiliki wajah mirip sang anak.

Jika dilihat sekilas, wajah Janet Horrocks dan putrinya, Jane, memang sangat mirip. Namun hal ini ternyata bisa didapatnya berkat beberapa prosedur operasi plastik yang ia jalani.

Wanita berusia 57 tahun ini memiliki keinginan besar untuk bisa tampil awet muda. Beberapa prosedur perawatan dan operasi yang ia lakukan antara lain operasi pembesaran payudara, penyuntikan Botox hingga filler.
Janet menuturkan, semua prosedur yang ia lakukan ini semata-mata hanya agar bisa selalu tampil mirip dengan sang anak. Janet memulai melakukan operasi agar bisa tampil lebih muda sejak tahun 2001.
"Tujuan saya adalah untuk bisa terlihat mirip seperti Jane, karena saya yang mengandungnya. Jadi, saya harus memiliki penampilan yang sama dengannya, tapi saya tidak memiliki kesempatan yang banyak," tuturnya seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Minggu (25/6/2017).

Saya hanya harus melakukan beberapa perubahan pada badan saya sehingga bisa terlihat lebih muda. Yang saya lakukan selama ini hanya untuk menjaga penampilan saya," lanjutnya.
Saat pertama kali menjalankan operasi, Janet menghabiskan biaya hingga 20 ribu pound sterling. Setelahnya, ia terus melakukan beberapa operasi lain seperti penambahan rambut, laser wajah, dan penggunaan botox selama beberapa tahun terakhir.
Ia juga melangsingkan diri dari ukuran 14 ke 8. Dari beberapa kali prosedur operasi ini, Janet berhasil membesarkan payudaranya dari ukuran 34A ke E.
Janet mengaku kepercayaan dirinya meningkat setelah melakukan beberapa perubahan pada dirinya. Tapi ia masih merasa kesulitan, karena awalnya sang anak tidak setuju dengan apa yang ia lakukan.
"Ketika aku pertama kali memberitahukan penampilan baruku ini terinspirasi dari Jane, ia sangat terkejut dan tidak bisa paham mengapa seorang ibu ingin terlihat seperti anaknya. Ia terlihat sangat jengkel pada awalnya," ungkap Janet.
Namun dengan berbagai cara dan bujukan, lama kelamaan anaknya luluh dan bisa menerima penampilan baru ibunya.
"Hubunganku dengan ibuku sangat baik. Kami sangat sangat dekat. Ia seperti kakakku dan ibuku sekaligus."
"Menurutku, jumlah uang yang dihabiskan untuk operasi plastik sangat konyol, tapi pada akhirnya bisa membuatnya senang dan percaya diri," ujar Jane.

Berbagai sumber

SHARE THIS

Author:

0 komentar: