11/06/2017

Perusahaan Tawarkan Rumah Khusus Anjing Seharga Rp 2,6 Milyar

  
IDINDO.com - Anjing merupakan salah satu hewan yang banyak dijadikan peliharaan oleh banyak orang. Tak heran, beberapa orang bahkan rela mengeluarkan uang yang banyak untuk bisa memberikan anjing peliharaannya fasilitas terbaik.
Hal inilah yang disoroti oleh perusahaan asal Inggris, Hecate Verona. Berbeda dari produk khusus hewan peliharaan lainnya, perusahaan ini menawarkan rumah mewah khusus anjing yang dijual mencapai US$ 200 ribu atau setara Rp 2,6 miliar.
Melansir odditycentral.com, Minggu (11/6/2017), lantai yang terbuat dari kayu pilihan, dinding, kolom dan balkon yang diukir dari marmer hingga sistem makanan dan air otomatis, berikut merupakan beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan apabila membeli rumah hewan tersebut. Pihak perusahaan menuturkan, rumah mewah anjing tersebut dijual dengan kisaran harga US$ 40 ribu hingga US$ 200 ribu.
Layaknya rumah pada umumnya, rumah khusus anjing ini juga dilengkapi dengan fasilitas otomatis. Beberapa fitur yang dikendalikan seperti pencahayaan, pemanas, ventilasi dan pendingin udara. Rumah juga dilengkapi dengan internet dan kamera sehingga memungkinkan pemiliknya berkomunikasi dengan hewan peliharaan kapan saja.
Creative Director dari Hecate Verona Alice Wilimas mengatakan, pembangunan proyek rumah mewah anjing ini bermula dari tiga tahun yang lalu. Hal tersebut bermula saat mereka terinspirasi dari rumah orang kaya yang memiliki desain sangat baik. Alhasil, mereka pun membuat produk rumah anjing yang didesain sedemikian rupa mirip dengan rumah mewah pada umumnya.
"Tujuan kami adalah untuk menciptakan rumah anjing yang megah dan memiliki desain layaknya istana sehingga bisa melengkapi taman dan lingkungan sekitar rumah sang pemilik," tutur Wilimas.
Saat masa uji coba produk, Hecate Verona telah menguji kelayakan rumah anjing ini untuk beberapa jenis anjing. Rumah mewah yang dijualnya digaransi bisa memberi kenyamanan bagi sang hewan peliharaan.
"Rumah mewah ini dibagi dalam beberapa ruangan seperti kamar tidur dan ruang tamu. Jendela dalam rumah kami buat rendah sehingga bisa menyesuaikan tinggi dari anjing," jelas Wilimas.
Hecate Verona akan mulai menjual dan menerima pesanan rumah mewah khusus anjing pada bulan Juni ini. Tiap rumah yang dipesan akan dibuat khusus dan memakan waktu hingga 2 sampai 4 bulan lamanya.

Berbagai sumber

SHARE THIS

Author:

0 komentar: