25/06/2017

Lebaran Momentum Bahagiakan Prilly Latuconsina


IDINDO.com - Tangerang Selatan-Lebaran menjadi momentum paling membahagiakan bagi aktris Prilly Latuconsina. Menurutnya, lebaran merupakan waktu yang tepat untuk makan sepuasnya makanan yang ia sukai.

Dara kelahiran Kota Tangerang, 15 Oktober 1996 ini bercerita sehari-hari dirinya menerapkan gaya hidup sehat dengan clean eating. Prilly tak sembarangan mengkonsumsi makanan.

"Aku itu bukannya diet tapi lebih ke clean eating. Aku makan benar-benar yang bersih. Minyak juga pakai olive oil, enggak makan gorengan, karbohidrat diganti sama nasi merah atau gandum," ujarnya saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).

Namun aktris yang dikenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memberikan pengecualian untuk hari raya Idul Fitri. Baginya Lebaran merupakan waktu bebas untuk mengkonsumsi makanan yang ia selama ini ia jauhi.

Bayangin aja, selama setahun aku enggak makan apapun kecuali makanan sehat yang aku makan. Jadi Lebaran bolehlah makan sepuasnya, setahun sekali ini," ujarnya.

"Lebaran sehari bolehlah aku curang cheating eat sepuasnya. Besok sudah enggak bisa lagi. Bahkan aku liburan pun tetap yang clean eating," imbuhnya.

Bintang film Danur ini mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan konsumsi makanan sehat juga untuk menjaga berat badan agar tetap proporsional.

"Biar tampil baik di kamera, itu bahasa halusnya. tapi intinya supaya enggak kelihatan gendut di kamera," tandasnya. 

Sumber : Inilah.com

SHARE THIS

Author:

0 komentar: