22/06/2017

IWO Gandeng Bank SulutGo Salurkan Bantuan kepada Dua Panti Asuhan


IDINDO.com - Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah, hal ini jadi nyata saat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut Menggandeng Bank SulutGo untuk bebagi kasih dengan membagi-bagikan uang tunai bagi dua panti asuhan di Kota Manado.
Dua Panti Asuhan tersebut adalah Panti asuhan Al Ikhwan dan Al Sabirin yang berlokasi Kelurahan Kombos.
Ketua IWO Sulut Viktor Rarung bersama seluruh awak media yang tergabung dalam IWO setibahnya di lokasi tersebut langsung disambut dengan meriah oleh anak panti dan para pengurus di dua panti tersebut.
Pada kesempatan itu Viktor Rarung kepada wartawan yang hadir mengatakan dimana Kepengurusan IWO sulut yang belum lama terbentuk beberapa minggu yang lalu, namun dengan kepedulian antar sesama, seluruh wartawan dalam wadah IWO berinisiatif melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan ini dengan anak panti dan kaum Duafa.
Viktor Rarung menambahkan, aksi kali ini tentunya tak lepas dari campur tangan dari Bank SulutGo yang sangat membantu aksi sosial di bulan Ramadhan ini.
“Kegiatan sosial seperti ini akan terus di galakan oleh IWO guna meringankan beban hidup dari mereka yang membutuhkan uluran tangan. Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak Bank SulutGo yang sudah memberikan bantuan kepada dua panti asuhan tersebut.
Sementara itu Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Mahmud Turuis mewakili PT Bank SulutGo mengatakan, dimana kegiatan – kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh IWO Sulut akan terus dilaksanakan melalui program-program CSR dari bank SulutGo.
“Atas nama Bank SulutGo juga memberikan apresiasi kepada IWO Sulut di bawa pimpinan Viktor Rarung yang sangat peduli dengan anak panti asuhan,” tutur Mahmud Turuis.
Adapun bantuan yang diberikan IWO dan Bank SulutGo seperti beras, gula, minyak goreng, sajada dan uang tunai.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: