27/06/2017

Ibunda Indra Lesmana Tutup Usia


IDINDO.com - Suasana duka menyelimuti keluarga musisi ternama Indra Lesmana. Betapa tidak suasana Lebaran diganti dengan isak tangis jelas ini merupakan hari terberat dalam hidup keluarga Indra Lesmana dan Mira Lesmana. Pasalnya, ibu tercinta keduanya, Nien Lesmana meninggal dunia dikarenakan serangan jantung pada pukul 06.20 WIB, Senin, (28/6/2017).

Mathias Muchus suami Mira mengatakan ibunya ada suster sama pembantu. Dia telepon jam 5.30 WIB. Namun aktor kawasan ini sudah curiga. "Saya ke sini badannya masih hangat, tapi udah nggak ada denyut nadinya," ujarnya.

Diceritakan Mathias bahwa tidak ada tanda apa-apa sebelum meninggalnya sang mertua. 

"Akhirnya untuk memastikan saya panggil dokter bawa alat. Kondisinya sebenarnya sehat karena sehari sebelumnya kita halal bihalal di keluarga, semuanya ngumpul," tambahnya.

Tidak disangka sangka pagi ini tepat pada pukul 06.20 WIB, ibunda dari Mira Lesmana dan Indra Lesmana itu meninggal dunia di usia 88 tahun.

"Dia sakit udah tua saja. Dia emang ada problem kaki yang nggak bisa jalan. Tapi karena udah sepuh sekali. Tapi kalau jantung riwayatnya nggak ada (red: sakit jantung)," tuturnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: