07/06/2017

Gubernur Sulut Hadiri Acara Bakudapa Kawanua di Royal Hotel Kuningan


IDINDO.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey duduk bersama sejumlah pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) terkait acara bakudapa Kawanua di Hotel Royal, Kuningan, Jakarta Rabu (8/6/2017).


Rencananya sejumlah pejabat yakni, walikota dan bupati di Sulut akan diboyong Olly ke Jakarta untuk menghadiri acara ini.

Sejumlah tokoh kawanua hadir dalam acara bakudapa kawanua tersebut diantaranya, Ronny Sompie (Ketua K3), dan Angelica Tengker Ketua (KKK), Audy Wuisang dan Ayub Yunus yang terpilih dalam konsolidasi organisasi bersama gubernur.

Lewat diskusi tersebut melahirkan ide seperti formatur akan menyusun pengurus dan akan dikukuhkan pada 17 Juni mendatang.

Salah satu pengurus keluarga Kawanua Teddy Matheos menjelaskan acara bakudapa kawanua tak lain untuk menyatukan keluarga Kawanua di Jakarta dan sekitarnya.

Dia optimis ke depan Tou Kawanua akan tetap menyatu dalam kebersamaan. "Sulut punya potensi SDM yang luar biasa dan potensi itu harus tetap dikembangkan dan dioptimalkan. Torang musti berkati dan menghindari sikap individualistik harus kerja bersama," katanya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: