21/05/2017

Zidane Sebut Real Madrid Pantas Dipemuncak Klasemen

     Ist 

IDINDO.com - Bintang timnas Ayam Jantan Prancis Zinedine yang kini melatih klub Liga Spanyol Real Madrid mengatakan timnya pantas duduk sebagai pemuncak klasemen La Liga musim ini. Madrid selangkah lagi membawa pulang trofi juara liga jika mampu mengalahkan Malaga pada Senin (22/5/2017) dinihari WIB.
Dalam lawatan Los Blancos ke Estadio La Rosaleda, Zidane tak bisa membawa Gareth Bale dan Daniel Carvajal yang dibekap cedera. Tapi tim tamu sedikit diuntungkan karena lima pemain Malaga juga menepi karena cedera.

Saat ini El Real memuncaki klasemen dengan koleksi 90 poin, unggul tiga poin dari Barcelona. Sedangkan Malaga tertahan di peringkat 11 dan memiliki 46 poin.
"Ada banyak tim yang pantas untuk memenangkan La Liga dan kami akan melihat siapa yang mengklaimnya. Kami telah bekerja sangat baik dan berada di final La Liga serta di Liga Champions. Kerja bagus tapi kami belum memenangkan apapun," ucap Zidane dilansir dari laman resmi klub.
Pelatih asal Prancis itu juga mengungkapkan betapa sulitnya mempertahankan gelar domestik. Trofi La Liga terakhir milik Real Madrid diraih pada musim 2011/2012 tapi di musim yang sama mereka gagal mengklaim gelar Copa del Rey sampai Piala Super Spanyol.
"Kami tahu betapa sulitnya untuk menjuarai La Liga. Ini sangat sulit karena ada 38 pertandingan dan itu jauh dari kata mudah," tutur Zidane.
"Kami bekerja sangat keras dan para pemain tampil fantastis setiap hari. Kami berhak atas posisi kami. Kami di puncak dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan di pertandingan terakhir dan paling sulit," ujar Zidane.

Berbagai Sumber 

SHARE THIS

Author:

0 komentar: