06/05/2017

Steve Kerr Pelatih Golden State Absen Dampingi Timnya

  Foto ; IST

IDINDO.com - Pelatih anyar Golden State Warriors, Steve Kerr dikabarkan tidak akan bisa didampingi timnya di sepanjang putaran kedua playoffs NBA 2017 melawan Utah Jazz. Kondisi Kerr masih belum pulih sehingga dirinya absen mendampingi Kevin Durant dan kawan-kawan.
Sepanjang playoff NBA 2017 Golden State mencetak rekor 6-0. Akan tetapi setengahnya didapat Warrios di bawah kepemimpinan asisten pelatih Mike Brown. Eks arsitek Cleveland Cavaliers itu untuk sementara menggantikan Kerr. 
Kerr harus absen memimpin Warriors di tiga pertandingan playoffs NBA karena mengalami komplikasi setelah menjalani operasi punggung dua tahun lalu.
Pria 51 tahun itu nampaknya tidak akan bisa kembali bekerja dalam waktu dekat. Kerr diperkirakan bakal absen sepanjang seri melawan Jazz.
"Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr sedang menemui seorang spesialis di Duke University Medical Center pada hari Jumat dan menerima perawatan yang bertujuan untuk mengurangi gejala yang memaksa dia untuk mengambil cuti sementara dari tim," ujar sumber ESPN seperti dikutip dari situs resmi NBA.
Untungnya selama Kerr absen, performa Warriors tidak terlalu terpengaruh. Mereka unggul 2-0 atas Jazz setelah merebut dua kemenangan di kandang sendiri.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: