02/05/2017

Permainan Asmara Berujung Maut Terjadi di Dimembe, Minut

IDINDO.com – Permainan api asmara berbuntut pembunuhan kembali terjadi di Minahasa Utara. Peristiwa pembunuhan yang dilakukan Taufan (27), warga Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe. Dia pun menghabisi nyawa HS, pria yang diduga selingkuhan istrinya, Senin, (01/5/2017). Hal yang membuat Taufan geram lantas bertindak nekad usai melihat foto-foto mesra sang istri dengan pria lain di media sosial. 

Sontak saja dirinya terbakar api cemburu, dia pun langsung mencari sang belahan jiwa di rumah mertuanya, Desa Tatelu Rondor. Tak disangka, pelaku melihat motor korban HS parkir di depan rumah. Sontak tanpa pikir panjang, pelaku langsung mengambil pisau dapur dari rumah tetangga kemudian mendobrak pintu rumah mertuanya dan langsung masuk ke kamar. Bak disambar petir, pelaku memergoki NT dan HS sedang terlelap tanpa menggunakan pakaian.

Lantaran hatinya sudah panas, pelaku langsung menikam keduanya. Korban HS langsung meninggal di tempat sedangakan NT kritis dengan tujuh luka tikaman di tubuh. Akibatnya warga sekitar langsung melarikan NT langsung ke RSUD Prof. Kandouw untuk perawatan intensif. 

Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto melalui Kasubag Humas AKP Alex Watugigir membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. "Saat ini pelaku sudah diamankan dan akan dihukum sesuai aturan yang berlaku. Dan selaku aparat kepolisian saya mengimbau kepada masyarakat, terlebih khusus dalam wilayah hukum polres minut untuk tidak main hakim sendiri dan lebih mengedepankan hukum," pungkasnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: