20/05/2017

Peringati Harkitnas, Djarot Saiful Hadiri Malam Seribu Cahaya di Makam Mbah Priok

      Foto : Ist

IDINDO.com - Ada yang menarik bagi Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) saat menghadiri acara 'Malam 1.000 Cahaya' di kawasan cagar budaya Makam Mbah Priok (Habib Hasa-Haddad), Koja, Jakarta Utara. Sebelum mengikuti doa bersama, Djarot menyempatkan diri berziarah ke makam Mbah Priok.

Djarot sendiri tiba di lokasi sekitar pukul 20.15 WIB, Sabtu (20/5/2017). Setelah itu mantan Walikota  langsung masuk ke dalam area makam untuk berziarah dan mengikuti zikir saelawatan. Djarot juga didampingi istrinya Happy Farida.

Sedangkan pengunjung satu persatu mulai berdatangan di pelataran parkir, menunggu kehadiran Djarot.

Sembari berkumpul, mereka mendengarkan orasi dari panggung kecil yang telah disiapkan. Sesekali mereka juga menyanyi lagu kebangsaan.

Seperti diketahui, acara ini bertajuk 'Malam 1000 Cahaya' menjadi bagian dari rangkaian acara Hari Kebangkitan Nasional hari ini. Acara sempat diawali upacara yang diikuti seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta dan komponen masyarakat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, tadi pagi.

Puncak acara akan diadakan di kawasan cagar budaya Makam Mbah Priok. Acara ini akan dimulai pukul 18.30 WIB dan diisi dengan selawat serta doa lintas agama untuk Indonesia Bangkit. 


SHARE THIS

Author:

0 komentar: