06/05/2017

Jamu Southampton Pilar Utama Liverpool Dibekap Cedera

   Ist

IDINDO.com - Tim yang berjuluk "The Reds" Liverpool tengah melakukan persiapannya menjamu Southampton, Minggu malam WIB (7/5/2017). Namun Dibalik itu, dikabarkan sejumlah pemain pilarnya hingga saat ini masih dalam kondisi belum fit.

Meski demikian salah satu polar utama Liverpool Phillipe Coutinho yangmengali cedera paha sebelumnya usai me lawan Watford mulai menunjukan kemajuan positif. Seiring proses penyembuhan, sejumlah pemain memang sudah menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Kloop, memprediksi anak asuhnya itu berpeluang untuk diturunkan.

Untuk pertama kali, Phil berlari kemarin. Dia sedikit terlihat seperti John Acterberg (pelatih kiper Liverpool), tetapi ini kabar bagus! Kami tidak yakin 100 persen, tetapi selalu mengamati perkembangannya. Dan untuk sekarang tampak positif,” kata Kloop, dilansir laman resmi klub.

Begitu pula dengan kondisi bomber mereka, Danny Ings. Setelah dikabarkan mengalami cedera lutut pada Oktober tahun lalu, sang pemain sudah terlihat mengikuti latihan rutin bersama rekan-rekannya. 

Oleh karena itu sang pemain belum bisa dipastikan apakah akan bisa dimainkan atau sebaliknya. “Ingsy bagus. Untuk pertama kali dia menikmati sesi latihan dengan bola. Dia berada di trek yang tepat,” ujar pelatih Liverpool itu.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: