15/05/2017

Forum KSB Dukung Kapolri Bubarkan Ormas Anti Pancasila serta Anarkis


IDINDO.com - Akhir-akhir ini nilai-nilai kebangsaan mulai terkikis bahkan sudah berada pada titik nadir. Berbeda di era Pemerintahan Soeharto, dimana warga Indonesia masih menghormati, menghargai akan keberagaman sampai mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menyikapi maraknya aksi intoleran, pemakzulan pancasila serta tindakan anarkisme yang kerap membuat gaduh negeri ini, Forum Kita Semua Bersaudara (FKSB) seluruh Indonesia yang terdiri dari sejumlah elemen masyarakat melakukan demo damai di depan Museum Polri Senin (15/7/2017).

Aksi ini dipimpin Yerry Tawaluyan. Dalam aksi ini Tawaluyan dengan suara lantang menyatakan dukungannya terhadap Kapolri RI Jendral Tito Carnavian membubarkan LSM maupun Ormas yang anti pancasila, intoleran dan anarkis yang kerap membuat gaduh bangsa ini.

Selain itu mereka meminta agar Kapolri bertindak atas mereka yang berkedok agama dengan politisasi agama di rumah-rumah ibadah.

"Kami mendukung bapak Jendral Tito Carnavian menarik bahkan merazia buku-buku yang anti 4 Pilar kebangsaan (NKRI, UUD 45, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika).

Bahkan, Tawaluyan memberikan apresiasi terhadap Kapolri yang tetap optimal menjaga keutuhan bangsa ini.

Karena itu FKSB mendesak kepolisian agar FPI dan HTI dibubarkan agar Indonesia aman dan damai.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: