05/05/2017

Farly Kotambunan Bakal Menggebrak

  foto : IST

IDINDO.com - Langowan Raya yang terdiri dari 4 kecamatan yakni ; Langowan Barat, Timur, Selatan dan Langowan Utara memiliki jumlah pemilih yang cukup signifikan di Minahasa. Selain itu banyak juga sumber daya manusia Langowan begitu disegani yang kini berkiprah di tingkat nasional maupun provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dari nama-nama itu ada birokrat handal potensial yang kini duduk di Kepala Organisasi Pemerintahan Sulut, dia adalah Farly Kotambunan. Mantan Kabiro Umum Pemprov ini sebagain belum mengetahui siapa dan darimana asalnya.

Farly Kotambunan adalah birokrat yang bersih. Saat dijumpai di Kantor Gubernur Jumat (05/05/2017) menyatakann siap ikut konvensi di Langowan untuk menjaring figur Langowan unruk maju pada ajang Pilkada Minahasa mendatang.

"Jika dipercayakan oleh masyarakat mengapa tidak, saya juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan masyarakat yang menilai, begitu pun restu dari pimpinan saya," kata Kotambunan.

Selain Kotambunana sejumlah nama pun menyatakan siap untuk bertarung misalkan; Reni Rorong (ekonom, bankir) Rosye Kalangi (Pembantu Rektor II IPDN Jatinangor), Robby Ngololoy (Asisten II Mitra), Inggrit Giroth (Kepala Rumah Sakit RSJ Ratumbusyang) Jemmy Kuhu (Kadis Pangan Provinsi), Harold Lolowang (Sekot Tomohon), Ronald Sorongan (Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi) Ivon Andries (Legislator Minahasa), Apriano Saerang (Ketua Gerindra Manado) Novita Rewah (Legislator Minahasa).

Kotambunan salah satu nama layak diperhitungkan. Pasalnya, beliau sarat pengalaman kata Lucky Oroh warga Langowan. "Memang Farly ini orangnya low profile dan juga visioner saya yakin dia bakal menjadi pemimpin Minahasa ke depan," kata Oroh.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: