05/05/2017

Erick Maliangkay Notaris Handal Punya New Concept dan New Design untuk Minahasa


IDINDO.com - Notaris potensial asal Langowan yang berkiprah di Ibukota Jakarta tersebut punya harapan yang besar bagi kemajuan Minahasa ke depan.

Dirinya pun sudah menyiapkan new concept, new design and new startegy (konsep baru dan strategi baru) agar Tanah Toar - Lumimuut ini bisa bersaing di tingkat nasional. Dia adalah Erick Maliangkay pria yang siap mewujudkan Minahasa baru yang bermartabat.

Meski sudah lama menetap di Ibukota Jakarta namun Ere sapaan akrabnya ini menuturkan bahwa kerinduannya untuk maju pada Pilkada Minahasa terdorong oleh hati nurani.

 "Saya tak lupa berterima-kasih pada keluarga yang memberikan motivasi dan semangat untuk mengabdi bagi Minahasa, begitu pun kawan-kawan saya yang mendukung saya untuk memberikan kontribusi bagi Minahasa," kata Maliangkay.

Sepak terjang Maliangkay sudah teruji, dia pun kepada IDINDO.com menyatakan siap mengabdi bagi masyarakat Minahasa jika diizinkan untuk memimpin.

"Beberapa kali saya mengunjungi Minahasa mohon doa restu, semua saya hanya serahkan kepada warga Minahasa untuk memutuskan pilihan mereka," kata dia.

Dia pun mengakui saat ini sedang melobi Partai Politik (parpol). Dirinya mengakui parpol juga sangat berperan bagi figur untuk maju. "Saya pun siap mengikuti survey dari parpol yang ada di Minahasa," ujarnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: