06/05/2017

BTS asal Korea Saingi Justin Bieber di Ajang Bilboard Music Awards


IDINDO.com - Popularitas Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS terus meroket. Terbukti, BTS berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus dari Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016), Best Dance Performance dan Artist of the Year.
Padahal, BTS sempat diragukan popularitasnya.Bahkan, kehadiran BTS sempat diremehkan karena bukan berasal dari tiga agensi besar di Korea Selatan, dianggap tak mampu menyaingi EXO.
Setelah berhasil unjuk gigi di industri K-Pop, BTS mulai beraksi di ajang internasional. Tidak main-main, BTS bersaing dengan artis dan penyanyi ternama dunia di Billboard Music Awards 2017.
BTS masuk dalam kategori Top Social Artist Award, bersaing ketat dengan Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Shawn Mendes. Bahkan, kehadiran BTS sempat membuat fans Justin Bieber yang disebut Belieber khawatir.
Lebih mengejutkan, dukungan untuk BTS melambung sangat tinggi. Laman Koreaboo mewartakan, Jumat (5/5/2017), BTS meraih 351 ribu retweets sebagai bentuk dukungan. Sementara, Justin Bieber hanya mampu meraih 20 ribu.
Lewat akun media sosial, fans Justin Bieber menuliskan agar waspada terhadap Army, panggilan penggemar BTS. Belieber menyebut, Army sangat kompak dengan pergerakan yang mengkhawatirkan.
"Belieber, jangan sampai berhenti memberikan suara. Mereka sangat tangguh," tulis akunvuyelwa.
Bahkan, penggemar Ariana Grande juga ikut ketar-ketir melihat pergerakan Army. Mereka menyebut, fans BTS sangat mengagumkan.
"Aku berharap Ariana Grande bisa menang. Namun tampaknya BTS yang akan keluar. Mereka punya fans loyal yang gila," komentar netizen dengan nama Ashley

SHARE THIS

Author:

0 komentar: