26/05/2017

Apa Rahasia Agung Suprio Tetap Bugar?

 Agung Suprio bersama Pemred  IDINDO


IDINDO.com - Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio merupakan seorang yang enerjik bahkan tak kenal lelah. Setiap tugas kerap dikerjakannya dengan penuh tanggung jawab. Kendati memasuki hari puasa tapi dosen diberbagai Universitas ini masih terlihat prima.

Menurutnya, baik itu TV nasional dan swasta wajib menayangkan program-program yang memiliki content nasional misalkan, siaran yang bermuatan NKRI, Pancasila sampai pada lagu-lagu yang bernuansa kebangsaan.

"Ini adalah perekat kita dalam kebhinekaan," ucapnya.

Saat dia duduk di KPI ada sejumlah perubahan terutama program penyiaran. Kepada IDINDO.com saat berdiskusi dengannya Kamis (24/5/2017) mengungkapkan setiap kepercayaan selalu dilakukan dengan benar dan baik pokoknya always the best (memberikan yang terbaik) serta think out of the box (berpikir kreatif).

Suprio berharap KPI terus menjawab setiap kebutuhan publik. Dia pun meminta agar setiap perusahaan TV harus lebih cerdas dengan program yang bermutu dan bermanfaat. Bagi dia program televisi harus mengedepankan moralitas dan kredibilitas.

"Sebelum Ramadhan, saya mengunjungi Sumatera Utara untuk melakukan sosialisasi Permen 18 tentang : Pelayanan perizinan. Peserta yang sebagian besar berasal dari lembaga penyiaran sangat antusias dan bertanya banyak hal seputar permen tersebut. Selesai acara, saya bersama KPID Sumatera Utara, KPID Kepri, dan KPID Lampung menyantap durian medan," kata Agung.

Dirinya pun mengaku terkesima dengan peserta yang hadir begitu antusias. " Pokoknya Medan luar biasa ditambah santap durian," ucapnya.

Baginya, rahasia tetap sugar adalah harus menjaga makanan, selalu bersyukur dan harus rajin check up kesehatan di Rumah Sakit dan jangan lupa olahraga.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: