25/04/2017

Yanes Frans : Tangkap Pelaku Makar Terhadap Presiden


IDINDO.com - Sejumlah pihak menduga saat ini ada upaya penggulingan kekuasaan Presiden Jokowi. Memang upaya makar ini sengaja dimaikan sejak tahun lalu menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Sampai Panglima ABRI pun ikut dibawa-bawa dapam ranah ini. Salah satu orang yang berperan dibalik kesuksesan Presiden Jokowi, Janes Frans mengatakan memang saat ini pemerintahan Jokowi harus siaga dan waspada, lantaran ada konspirasi menjatuhkan presiden.

"Dengan isu PKI yang didengung-dengungkan ini sangat berbahaya bisa menjadi senjata untuk meruntuhkan kepemimpinan mantan Gubernur Jakarta ini, apalagi pernyataan Habib Riziq "Revolusi gulingkan Jokowi," katanya kepada IDINDO.com.

Dirinya pun berang dengan pemberitaan yang kerap menyudutkan Presiden Jokowi. Dia mengakui bahwa demo yang dilakukan selama ini memang sangat irasional." Barangkali good and clean goverment pemerintahan bersih yang dibangun oleh bapak Jokowi hingga membuat pihak-pikah tertentu gerah sampai galau. Dalam hal ini presiden selaku kepala negara harus tegas, menindak oknum-oknum tersebut, tangkap pelaku makar ini," ucapnya.

Dia pun menambahkan jika ada upaya makar maka oknum tersebut harus ditangkap, dan bagi siapapun yang menebarkan berika fake and hoax (berita palsu) harus ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Ini menurut Janes yang juga ketua Relawan Jokowi bisa membuat negeri ini gaduh. "Saya siap mati untuk membela keadilan. " Kami ada dibelakang presiden Jokowi," tegasnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: